FORUM ORANG LAMONGAN [ FOL ]
Anda bangga menjadi orang Lamongan..? Jika YA....mohon ramaikan dan sebarkan forum ini. Dengan menyebarkan Forum ini, maka secara tidak langsung anda ikut berpartisipasi mendukung Lamongan untuk lebih maju dan bersih.

Persela...ah kau Persela

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Persela...ah kau Persela

Post  wong_katrok on Wed Apr 29, 2009 12:40 pm

Persela Lamongan harus mengakhiri pertandingan Indonesia Super League (ISL) ke-26 dengan kepala tertunduk setelah digerus oleh tim tuan rumah Persik Kediri 4-1 (2-0) di stadion Brawijaya Kediri tadi malam (27 April).

wuiiih cak..nelongso aku ngerungokno. Yok opo...wis lowe cangkemku berok-berok nok stadiun,..wis akeh mbandani, sampek-sampek bule-bule diguyang fulus kok ijek tetep ngono...parah...aseeeeeeeeem Evil or Very Mad

Duluuuuuuuuuuurr...yok opo menurutmu..opo diterusno aopo dibubarno ae PERSELA TERSAYANG YANG DIISAYANGKAN...?
kasih commentnya duoooooooonk...!! Idea

kasian..kasiannnnnnnnnn lol!

wong_katrok

Jumlah posting : 4
Join date : 29.04.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Persela...ah kau Persela

Post  hujan_panah on Wed Apr 29, 2009 9:29 pm

lha iya......kalo dibubarkan Lamongan ga punya Icon....tapi kalo diterusno kok tetep gitu dan buang-buang duit.... Evil or Very Mad

Trus enaknya gimana...apa dicoba lagi...?
tapi menurutku sih enaknya.... Pemkab Lamongan itu belajar dari cina. Bagaimana cara memanajemen uang supaya ga terbuang percuma. Maksudku....gini, bule-bule yang merumput di lamongan..(kayak sapi..he..he. Very Happy ), mainnya biasa-biasa saja tapi hidupnya..wah selebritis punya,...!! apalagi di negaranya udah mulai numpuk harta, bikin hotellah, bisnis ini itu,...yang jelas uang kita terbuang percuma.

Seperti cina...
Apa tidak sebaiknya uang itu digunakan untuk pelatihan bibit muda yang berbakat dan militan...(belajar dong dari Afganistan... Razz ). Dan dilatih dengan serius, diberi penghidupan yang layak. Dan saya yakin..dengan sikap profesional, sistem manajemen yang bagus dan pemimpin yang bijaksana dan disegani. Wow....hasilnya pasti menggungguli pemain dunia. Dan jika suatu saat nanti pemain kita dilirik oleh Liga Italia...wah kita warga lamongan pasti bangga..dan Pasti deh Pemkab lamongan akan laba besar soalnya kan nilai transfernya pasti tinggi.

Gimana temen..setuju ga.....

hujan_panah

Jumlah posting : 2
Join date : 29.04.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Persela...ah kau Persela

Post  hantu_maut on Wed Apr 29, 2009 9:36 pm

SETUJU PAKKKKKKKKKKKKKK...!!! Basketball

Kalo pemkab membaca usulan sampeyan dan berpikir serta menyetujui....wah...
bakalan deh saya bikin banyak anak dan akan saya masukkan ke Pusat Pelatihan. Dan pastinya kalo sudah terkenal kan bapaknya juga yang enak..... itung-itung investasi..Laughing

kapan nih yang di Pemkab..? farao

hantu_maut

Jumlah posting : 5
Join date : 29.04.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

MAJULAH PERSELA

Post  nizar-modo on Thu Mar 10, 2011 1:12 pm

KAMI LA MANIA AKAN SELALU MENDUKUNGMU

AKAN SAYA KUNJUNGI.KUNJUNGI JUGA " http://www.nizarmodo.co.cc " bounce bounce

nizar-modo

Jumlah posting : 24
Join date : 10.03.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Persela...ah kau Persela

Post  Sponsored content Today at 1:26 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik