FORUM ORANG LAMONGAN [ FOL ]
Anda bangga menjadi orang Lamongan..? Jika YA....mohon ramaikan dan sebarkan forum ini. Dengan menyebarkan Forum ini, maka secara tidak langsung anda ikut berpartisipasi mendukung Lamongan untuk lebih maju dan bersih.

WBL oh....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

WBL oh....

Post  hartatik on Wed Apr 29, 2009 9:59 am

Seneng rasanya jadi bagian orang lamongan. Bangga sekali...karena di lamongan sekarang ini banyak tempat wisata bertaraf nasional. Apalagi sekarang ada yang mirip ancol...walaupun ga persis amat namun udah puas buatku. Soalnya ga jdi bete waktu liburan ke kampung, ga hanya dirumah saja namun bisa jalan-jalan ke WBL.



Tapi untuk saran, sebetulnya tempat wisata di lamongan tuh mah banyak, namun ga tergarap dengan baik. soalnya waktu aku SMA dulu sering sing ngelencer ma temen n bekas pacar. Liat-liat wisata alam sambil pacaran...he...he....
Tolong dong untuk pihak yang terkait...dikumpulin deh data wisata, dan aku yakin kalo digarap dengan baik..pasti deh lamongan dapat income dari sisi pariwisatanya.
avatar
hartatik

Jumlah posting : 3
Join date : 29.04.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: WBL oh....

Post  mbah_wek on Wed Apr 29, 2009 10:18 am

wah asyiknya..juragan pecel lele.....kayak bule Laughing
avatar
mbah_wek

Jumlah posting : 4
Join date : 29.04.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: WBL oh....

Post  wong_katrok on Wed Apr 29, 2009 12:45 pm

mbah_wek wrote:wah asyiknya..juragan pecel lele.....kayak bule Laughing
Enak yo..dadi juragan pecel lele iso leyeh-leyeh koyok selebritis.

WBL oke bosss...tapi tarife nek iso di udukno titik, ben aku iso mbendino mrona-mrono alien
avatar
wong_katrok

Jumlah posting : 4
Join date : 29.04.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: WBL oh....

Post  laskar on Wed Apr 29, 2009 1:07 pm

wong_katrok wrote:
mbah_wek wrote:wah asyiknya..juragan pecel lele.....kayak bule Laughing
Enak yo..dadi juragan pecel lele iso leyeh-leyeh koyok selebritis.

WBL oke bosss...tapi tarife nek iso di udukno titik, ben aku iso mbendino mrona-mrono alien
oalaaaaaaaaaaaaaaaah..ok entenono nek aku dadi bupati... Laughing
avatar
laskar

Jumlah posting : 3
Join date : 29.04.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: WBL oh....

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik